Daftar Harga Speaker Beats Pill Terbaru dan Terlengkap

Speaker Beats Pill merupakan salah satu produk speaker baru yang mencuri perhatian dunia dengan promosi yang terbilang berani. Mereka menggunakan nama besar Apple dan artis top Amerika sebagai salah satu cara untuk mengenalkan produknya yang berkualitas namun bisa didapatkan dengan harga murah dan terjangkau.


Salah satu produk speaker beats pill yang cukup disukai adalah speaker bluetooth dengan bentuk kapsul, selain bentuknya yang mini dan mudah dibawa ternyata teknologi bluetooth yang ada dan kualitas suara yang bagus juga menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang menyukai produk yang satu ini.

Untuk anda yang menyukai speaker mungil dengan kualitas suara yang bagus, beats pill bisa jadi salah satu pilihan yang tepat. Harga yang ditawarkan juga terbilang murah dibandingkan dengan speaker sejenis yang sudah punya nama besar sekalipun.

Nah jika anda ingin membeli produk speaker beats pill, tak ada salahnya anda melihat jenis speaker beats pill terpopuler berikut ini :
  • Speaker Beats PILL kapsul mini : Rp 75.000, 00
  • Speaker Beats PILL by Dr. Dre Portable Wireless : Rp 125.000, 00
  • Speaker Beats PILL Bluetooth : Rp 115.000, 00
  • Speaker Beats PILL bluetooth with NFC : Rp 350.000, 00
  • Speaker Beats PILL OEM : Rp 200.000, 00
BTW speaker Beats Pill di atas konon kabarnya adalah produk KW buatan China yang memang sangat mirip namun harganya sangat murah. Karena menurut beberapa sumber yang saya baca, harga asli speaker Beats pill dari USA bisa mencapai 2 juta untuk produk yang sama seperti produk di atas.
Daftar Harga Speaker Beats Pill Terbaru dan Terlengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts