Harga Menu Bake Cheese Tart Terbaru dan Review Rasanya

Bake Cheese Tart adalah salah satu toko yang khusus menyajikan produk 'freshly baked cheese tart' yang berasal dari Hokkaido, Jepang. Toko kue ini pertama kali buka pada tahun 2014 tepatnya di Tokyo, Jepang. Setelah beberapa tahun berselang, kini sudah menyebar luas ke berbagai wilayah dunia, salah satunya di Indonesia yang beralamat di Grand Indonesia Mall, Lantai Lower Ground, West Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta.


Soal rasa tart keju yang ada sepertinya tidak usah diragukan lagi, pasalnya setiap tart keju terbuat dari perpaduan susu dan keju Hokkaido yang segar nan kaya rasa, diolah oleh patissier yang sangat terlatih di pabrik Sapporo. Tart dikirim langsung dari Hokkaido ke toko-toko di seluruh dunia, yang kemudian dipanggang dengan seksama satu per satu. Tart keju sangat populer sehingga terjual satu tart keju setiap detiknya di seluruh dunia.

Hampir semua pelanggan memberikan penilaian positif tentang rasa tart keju yang ada di Bake Cheese Tart ini. Mereka mengakui tentang rasa yang sangat padu dan komposisi yang tepat pada setiap bagian tart. Apalagi dengan perpaduan gurihnya pinggiran pie dan lembutnya bagian tengah yang nyatanya sangat padu.

Kue yang tersedia terbuat dari mousse berbahan asli es krim keju dengan keseimbangan tekstur da ketajaman rasa yang asin pas. Renyahnya crust tart terdiri dari perpaduan unik tepung dan pemanggangan 2 kali yang membuat rasanya sangat pas.


Harga Pie tarta ini adalah Rp 29.000, 00 per pcs, namun jika kamu membeli 6 pcs dalam 1 box maka harganya hanya Rp 165.000, 00. Untuk rasa yang terbilang begitu sempurna, rasanya cheese tart yang satu ini tepat untuk menjadi tujuan kuliner anda berikutnya. Harganya juga sesuai dengan rasa dan pelayanan yang ada di dalamnya.

Berbagai kuliner Jepang yang ada di Indonesia memang terbilang cukup laris manis, entah karena rasa lidah kedua negara ini sama atau ada faktor lainnya yang menyebabkan masyarakat Indonesia jadi cinta banget sama produk Jepang yang ada di Indonesia.
Harga Menu Bake Cheese Tart Terbaru dan Review Rasanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts