Harga & Spesifikasi Mesin Jahit Butterfly Terbaru dan Terlengkap

Mesin jahit Butterfly merupakan salah satu mesin jahit yang paling familiar di masyarakat kita, hampir sama dengan merk Singer yang banyak dipilih. Alasan masyarakat kita menyukai mesin jahit Butterfly adalah dari segi harga yang murah, kualitas yang bisa diandalkan, dan juga onderdil yang mudah didapatkan di berbagai tempat di sekitar.

product-on-line.blogspot.co.id
mesin jahit butterfly

Ada banyak jenis dari produk Butterfly, kesemuanya bisa dibilang murah meriah untuk ukuran mesin jahit, karena harganya kebanyakan di bawah 2 jutaan, jadi tidak salah kalau mesin jahit Butterfly adalah salah satu mesin jahit murah yang ada.

Selain harganya yang murah, ternyata kualitas mesin jahit ini juga tidak kalah bersaing jika dibandingkan dengan merk yang lainnya. Dengan pola jahitan yang cukup banyak, kelebihan lain dari mesin jahit ini adalah bisa menjahit resleting, kancing, tenun samping, bordir, dan juga obras yang tentunya sangat membantu para penjahit dalam bekerja.

Harga & Spek mesin jahit Butterfly :
  • Mesin jahit Portable Butterfly JH8530A
Harga : Rp 1.700.000, 00
Spesifikasi : Dengan 23 Fungsi Jahitan, Nyaman digunakan, Ringkas, Mesin Awet & Tangguh
  • Mesin jahit Butterfly JH 5832A
Harga : Rp 1.900.000, 00
Spesifikasi : Dilengkapi dengan 32 Pola Jahitan Built-In dan Sistem Lobang Kancing 1 Langkah
  • Mesin jahit Butterfly JH8190S
Harga : Rp 1.450.000, 00
Spesifikasi : Mesin Jahit Portable Multifungsi dengan 10 fungsi jahitan
  • Mesin jahit Butterfly Serbaguna
Harga : Rp 1.950.000, 00
Spesifikasi : Pola jahitan 23
  • Mesin jahit Butterfly Elektrik
Harga : Rp 1.800.000, 00
Spesifikasi : 23 pola jahitan dasar & dekoratif, 4 langkah pelubang kancing otomatis, Bisa pasang kancing segala ukuran, Pemasang benang otomatis
  • Mesin jahit Butterfly JHK 25A
Harga : Rp 1.500.000, 00
Spesifikasi : Dilengkapi dengan 10 Fungsi Jahitan Built-In, Fitur Pengaturan Ukuran Jahitan untuk Jahitan Dekoratif, Auto Needle Threader dan Lampu LED Built-In

Itulah review harga dan spek mesin jahit butterfly, semoga bisa menambah wawasan anda mengenai informasi mesin jahit baru dengan harga murah. Bagi anda yang membutuhkannya, bisa membeli di toko online maupun offline, karena dari yang saya lihat banyak penjual yang menyediakan jenis mesin jahit ini.
Harga & Spesifikasi Mesin Jahit Butterfly Terbaru dan Terlengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts