Daftar Harga Menu Roti 'O Terbaru dan Terlengkap

Roti 'O merupakan salah satu bakery yang sangat unik dan berbeda dengan jenis toko roti lainnya yang ada di seluruh Indonesia. Perbedaan yang paling khas adalah jumlah pilihannya, jika anda sering bingung dalam menentukan pilihan jenis kue atau roti di bakery lain, maka di roti 'O anda hanya punya 1 pilihan roti saja dengan harga yang sama.


Oh iya, btw untuk tempatnya sendiri roti 'O juga tidak terlalu mewah, biasanya mereka berada pada sebuah lapak yang kecil dan sempit dimana proses memasak di dalamnya bisa dilihat langsung oleh para pembelinya. Meski begitu, nyatanya banyak orang yang tertarik dengan aroma dan rasa yang dihasilkan oleh roti O.

Saat ini anda bisa menemukan banyak bakery roti O di berbagai kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, dan berbagai kota lain di Indonesia.


Banyak orang yang mengatakan bahwa rasa dari kuliner di roti 'O sangat enak dan cocok untuk lidah dan perut orang Indonesia. Menurut saya benar juga, pasalnya roti yang ada tidak terlalu manis dengan kontur yang tidak terlalu lembut, namun ukurannya juga pas dan mengenyangkan ketika dimakan.

Untuk roti yang tersedia di roti 'O memang hanya ada 1 macam dengan harga yang sama, yaitu Rp 10.000, 00 untuk 1 buah. Namun nyatanya anda bisa memilih beberapa jenis minuman lain yang tersedia di roti 'O dengan harga  murah dan rasa yang tak kalah dengan kualitas roti yang ada loh.

Berikut ini adalah daftar harga menu di roti 'O terbaru :
  • Roti'O : Rp 10.000, 00
  • Durian snow ice : Rp 22.000, 00
  • Peanut Snow Ice : Rp 22.000, 00
  • Matcha snow ice : Rp 22.000, 00
  • Mango snow ice : Rp 22.000, 00
  • Chocolate snow ice : Rp 22.000, 00
  • Strawberry snow ice : Rp 22.000, 00
Untuk harga menu lainnya di roti'O anda bisa melihatnya pada gambar menu yang ada di bawah ini :

Daftar Harga Menu Roti 'O Terbaru dan Terlengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts