Harga 5 Antivirus Komputer Terbaik dan Terbaru

Antivirus merupakan salah satu software yang perannya sangat penting dalam menjaga sistem di dalam komputer kita. Banyaknya jenis virus baru yang dibuat membuat pengguna komputer harus terus meng-update antivirus yang digunakannya sebagai pelindung. Sayangnya tidak semua antivirus bisa menangani berbagai jenis virus ataupun malware baru yang ada.


Berbicara tentang antivirus, hampir semua pengguna windows pastinya mencari antivirus gratisan yang ada dan mudah didownload. Namun jika kita berfikir secara logika, apakah para pembuat antivirus ini akan memberikan hasil kerja kerasnya kepada kita sementara dia tak mendapatkan imbalannya? Pikir lagi!

Sudah menjadi hukum di dunia ini, apapun yang berbayar tentu lebih baik ketimbang yang gratisan. Mungkin sebagian dari anda bisa mendapatkan software bajakan, namun tentu itu adalah pelanggaran hukum dan hak cipta yang merugikan.

Berikut ini adalah daftar antivirus berbayar terbaik untuk komputer yang bisa anda dapatkan saat ini :

1. AVG Antivirus
AVG merupakan salah satu jenis antivirus yang sudah terkenal di seluruh dunia, mereka selalu melakukan pembaharuan sistem untuk menangkal jenis virus baru yang ada. Sebenarnya AVG memberikan versi gratis untuk penggunanya, namun ada versi berbayar yang tentu lebih lengkap dan kuat dalam melindungi komputer anda.

Untuk harga antivirus AVG berbeda-beda untuk registrasi dan pembaruan, untuk AVG pribadi harganya hanya sekitar Rp 400.000, 00. Sedangkan untuk banyak komputer jaringan, ada paket yang mencapai Rp 20 jutaan dan bisa melindungi hampir 200 komputer di dalamnya.

2. Avast
Avast menjadi salah satu jenis antivirus yang paling banyak digunakan di dunia, mereka bisa mencegah masuknya malware dan bahkan untuk jaringan WiFi untuk melindungi password.

Untuk harganya, avast memberikan 3 pilihan umum yaitu Pro Rp 170.000, 00, Internet security Rp 270.000, 00, dan premier Rp 370.000, 00. Namun untuk jaringan komputer dalam jumlah banyak, Avast menawarkan harga hingga Rp 2jutaan.

3. Kaspersky
Kaspersky banyak dicari oleh pengguna komputer dan laptop, antivirus ini perlindungan terhadap spyware, malware, autoscan, dan berbagai fitur keren lainnya. Untuk mendapatkan antivirus Kaspersky, harganya hanya sekitar Rp 100-500 ribuan saja.

4. Norton Security antivirus
Norton melindungi komputer anda dari bahaya virus dan malware yang datang dari internet, saat ini bagi anda yang suka browsing dan punya data penting, tak ada salahnya memakai antivirus yang satu ini. Untuk harganya, Norton memberikan pilihan diantara harga Rp 100.000, 00, hingga Rp 400.000, 00.

5. Avira
Salah satu antivirus yang ringan dan dapat melindungi data anda dari pencurian virus yang menyebalkan, saya sendiri menyukai antivirus yang satu ini meski kadang sering update (gratisan). Untuk harga antivirus yang satu ini hanya sekitar Rp 100-300 ribu saja.
Harga 5 Antivirus Komputer Terbaik dan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts