Harga & Spesifikasi Monitor LG Ultra HD 4K monitor UD68 27UD68-W

LG Ultra HD 4K monitor UD68 27UD68-W merupakan salah satu monitor yang dikeluarkan LG untuk mendukung para gamers dalam bermain game kesayangan mereka, dengan menggunakan monitor ini maka tayangan game akan lebih bagus dan support dengan gambar yang ada.

Fitur yang tersedia dalam Monitor LG Ultra HD 4K yang didasarkan pada IPS menawarkan kualitas gambar akurat tanpa distorsi dan membuat game tampil serealistis mungkin, menghadirkan pengalaman bermain game yang imersif. Dengan FreeSync yang dapat memainkan game tingkat tinggi tanpa gambar yang pecah atau tersendat yang muncul dari beragam frame rate kartu grafik dan refresh rate monitor. Black Stabilizer mampu mendeteksi area tergelap dan mencerahkannya sehingga Anda dapat melihat musuh di dalam kegelapan. Dynamic Action Sync akan membantu Anda menyerang musuh lebih cepat tanpa hambatan. Mode Game, yang terdiri dari Mode Custom(Game), FPS, dan RTS, memberikan suatu pengalaman bermain game yang disesuaikan, mengatur dan mengoptimalkan setelan untuk game yang dipilih. Monitor LG Ultra HD IPS menawarkan sudut pandang yang lebih luas serta ekspresi yang akurat dan terperinci. Terutama, sRGB lebih dari 99% mencegah celah ruang warna, dan ekspresi tersebut. Screen Split (Bagi Layar) membagi tampilan menjadi beberapa bagian untuk beragam tugas dengan mengubah ukuran jendela di atas layar. Opsi tingkat lanjut yang ada di dalamnya telah ditambah untuk menyertakan 4 tipe Mode Gambar di dalam Gambar (PIP) di antara 14 opsi. Mode ini menawarkan lingkungan kerja profesional yang paling efisien

Spesifikasi Monitor LG Ultra HD 4K
Panel
Ukuran Layar : 27’’
Desain : Desain ringan & ramping
Warna : sRGB lebih dari 99%
Resolusi : 3840 x 2160
Jenis Panel  : LED IPS 300 nit
Waktu Respons : GTG 5 ms R/T
Sudut Menonton : 178 / 178

Input/ Output : HDMI 2.0 X 2, Headphone dilepas, Port layar x 1, ThunderboltX2

Fitur Khusus : Kalibrasi Warna, Sinkro Gratis, Kontrol pada layar, PBP, Pengontrol ganda, Layar Belah 2.0 (Mode PIP), Hotkey mode game

Dimensi/berat : Miring, Stand Ketinggian dan Sudut Fleksibel

Spesifikasi Monitor LG Ultra HD 4K
Harga yang tertera dari beberapa situs mengatakan bahwa monitor ini dibandrol di angka Rp 8.000.000, 00, harga yang lumayan murah untuk monitor berkualitas untuk mendukung acara gaming anda.


Itulah ulasan tentang spek & harga Monitor LG Ultra HD 4K UD68 27UD68-W, bagi anda yang membutuhkan monitor bagus untuk mendukung acara gaming bisa memilih monitor LG yang satu ini.
Harga & Spesifikasi Monitor LG Ultra HD 4K monitor UD68 27UD68-W Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts