Daftar Harga Mini & Micro System Panasonic Terbaru

Mini System dan Micro System adalah salah satu perlengkapan elektronik penambah audio yang sangat dibutuhkan untuk anda yang menyukai musik dan film, karena nyatanya akan kurang greget ketika anda mendengarkan musik atau menonton film dengan suara kecil yang tidak enak didengarkan sama sekali.

Panasonic punya banyak pilihan untuk produk audio yang dibutuhkan, diantara banyak pilihan yang ada, mini dan micro system merupakan pilihan yang tepat dan bisa anda pilih untuk melengkapi peralatan elektronik di dalam rumah anda. Kedua jenis audio elektronik ini punya spesifikasi yang terbilang sangat bagus dan menghasilkan suara yang gahar dengan penambahan bass yang menggelegar.

Dibandingkan dengan produk dengan merk lain, beberapa produk elektronik dari Panasonic memang lebih dipilih oleh konsumen karena mereka percaya dengan kualitas yang diberikan Panasonic. Kualias yang bagus dan awet membuat Panasonic menjadi salah satu produsen peralatan elektronik terbaik saat ini.

Jika anda ingin membeli produk audio dari Panasonic, ada baiknya anda melihat daftar harganya terlebih dahulu agar tidak tertipu dengan harga mahal kala membelinya, berikut ini adalah informasi harga mini dan micro system panasonic terbaru yang bisa anda pilih :


Harga Mini System Panasonic Terbaru
SC-MAX 9000 : Rp -
SC-MAX 5000 : Rp -
SC-MAX 8000 : Rp11.000.000, 00
SC-MAX 4000 : Rp7.500.000, 00


Harga Micro System Panasonic Terbaru
SC-UA7 : Rp -
SC-UX 100 : Rp -

Untuk harganya saya belum mendapatkan informasi yang terkait dengan mini system maupun micro system Panasonic, namun dari penelusuran saya harga bekas produk ini ada di kisaran 50-70% dari harga barunya.
Daftar Harga Mini & Micro System Panasonic Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts