Harga Menu Bebek Kaleyo Terbaru dan Terlengkap

Bebek Kaleyo merupakan salah satu rumah makan yang menyediakan menu utama berupa olahan kuliner daging bebek dengan berbagai resep yang unik dan pastinya lezat. Rumah makan yang satu ini sudah memiliki sekitar 16 cabang di sekitar Jakarta.

Apa yang membedakan menu kuliner di Bebek Kaleyo dengan rumah makan lainnya? Ternyata masakan yang tersaji sangat berbeda karena daging bebek yang disajikan tidak berbau amis khas daging bebek, selain itu mereka juga memakai bumbu khusus yang membuatnya lebih enak. Bukan hanya kuliner bebek saja, di Bebek Kaleyo ini anda bisa memesan menu lain seperti olahan daging ayam dan berbagai jenis sambal super pedas.

Gerai Bebek Kaleyo yang tersebar dipadati oleh banyak pengunjung yang ingin menikmati olahan spesial di rumah makan yang satu ini. Jadi jangan kaget kalau anda harus mengantri ketika ingin menikmati kuliner yang ada di sini.

Untuk tambahan informasi bagi anda yang ingin mencoba rasa dari kuliner di bebek kaleyo, berikut adalah update harga terbaru di rumah makan ini :


 


Gimana menunya banyak bukan, harganya juga terbilang murah dan terjangkau untuk semua kalangan loh. Kalau masih penasaran, silakan langsung aja menuju ke TKP. Nih daftar cabang rumah makan bebek kaleyo yang bisa kamu kunjungi :

Harga Menu Bebek Kaleyo Terbaru dan Terlengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts