Daftar Harga Jas Hujan Berkualitas Terbaru dan Review Kualitasnya

Musim hujan telah tiba dan penjualan jas hujan atau mantel meningkat tajam karena di Indonesia, sepeda motor masih menjadi kendaraan pilihan yang banyak digunakan banyak orang. Tentu saja, ketika hujan turun dengan derasnya, maka kebanyakan pengendara motor akan terfikirkan untuk membeli jas hujan demi bisa menjaga dirinya saat hujan tiba.


Sebenarnya ada banyak sekali jenis jas hujan yang tersedia di pasaran, tapi untuk mendapatkan mantel yang berkualitas dengan harga murah, setidaknya kita harus mengetahui informasinya terlebih dahulu.

Kali ini, saya akan memberikan rekomendasi jas hujan setelan baju dan celana terbaru, lengkap dengan harga pasaran dan review produk yang bagus dan sesuai untuk anda. Langsung saja kita bahas satu per satu :

1. Jas hujan Axio Europe
Jas hujan Axio Europe merupakan salah satu jas hujan terbaik yang jadi pilihan banyak orang di Indonesia. Bisa dibilang, merk yang satu ini jadi best seller di berbagai kota. Ada beberapa jenis jas hujan Axio, ada yang berbahan taslan double furing dan ada pula yang berbahan karet tebal.

Saya sendiri pernah memakai jas hujan Axio seri 882 dan ternyata bisa kuat hingga 2-3 tahun. Sedangkan jas hujan axio karet, meski belum mencobanya tapi kabarnya kualitasnya kuat dan awet. Yah, masing-masing jas hujan memang punya kelebihan dan kekurangannya.

Jas hujan Axio 882 bisa kamu dapatkan di kisaran harga Rp 180.000 - 250.000
Jas hujan Axio 661 harganya di kisaran Rp 160.000 - 220.000
Jas hujan Axio 928 harga Rp 230.000 - 300.000

Jas hujan Axio bisa kamu dapatkan di toko online dan offline, banyak sekali yang menjual produk jas hujan ini. Harga di toko offline beragam, tergantung lokasi dan pasaran di sekitarnya.

2. Jas hujan Sunflower
Jas hujan sunflower katanya produk lokal, tapi kualitasnya tak kalah dengan produk import yang berkualitas. Bahan jas hujan sunflower sangat tipis, tapi ternyata tahan lama dan kuat. Selain itu, desainnya juga keren banget karena tidak memerlukan wadah. Jika dilipat, maka akan menjadi bentuk tas kecil yang mudah dibawa.

Jas hujan Sunflower harganya di kisaran Rp 220.000 - 350.000, 00.

Biasanya harga jas hujan Sunflower berbeda tergantung ukurannya.

3. Jas hujan Rosida
Sebenarnya jas hujan Rosida punya kualitas yang hampir sama dengan jas hujan Axio, bahkan bahannya lebih tebal. Namun karena kalah tenar, biasanya masih jarang yang mengetahui tentang jas hujan Rosida. Ini adalah salah satu jas hujan yang cukup bagus, entah yang bahan taslan ataupun bahan karet.

Harga jas hujan Rosida taslan Rp 185.000 - 250.000
Jas hujan Rosida karet harganya di kisaran Rp 180.000 - 230.000

4. Jas hujan ASV
ASV juga jadi salah satu merk jas hujan yang banyak dicari orang karena merk dan kualitasnya sudah banyak diketahui. Jika Axio dan Rosida lebih tenar yang berbahan taslan, kalau ASV malah dikenal yang bahan karet. Ternyata kualitasnya memang cukup bagus karena bahannya tebal namun nyaman dipakai.

Harga jas hujan ASV karet Rp 170.000 - 220.000

5. Jas hujan Penguin
Penguin merupakan merk yang cukup terkenal, punya banyak jenis mulai dari ukuran anak kecil, seri ponco, seri baju dan rok, seri baju celana dan tersedia dari berbagai jenis bahan dan warna yang cukup menarik.

Harga jas hujan penguin cukup beragam, tergantung jenis, warna, bahan dan bentuknya. Tapi biasanya mulai dari harga kisaran Rp 50.000, 00 sudah bisa mendapatkan jenis jas hujan Penguin's.

6. Jas hujan Tiger Head
Tigerhead juga cukup dicari di pasaran karena kualitasnya yang bagus dan harganya terjangkau. Ada beberapa model yang bisa didapatkan, misalnya baju dan celana yang berbahan karet atau yang taslan.

Harga jas hujan Tigerhead seri taslan di kisaran Rp 180.000 - 250.000
Jas hujan Tigerhead bahan standar Rp 60.000 - 100.000

7. Jas hujan Reebok
Mungkin jas hujan reebok terlihat biasa saja, bahannya karet tipis yang cukup transparan. Tapi ternyata kualitasnya terbilang bagus dan banyak diminati oleh pembeli. Jas hujan ini biasanya digunakan untuk joging juga.

Harga jas hujan reebok di kisaran Rp 40.000 hingga Rp 80.000, 00 dan bisa didapatkan di berbagai tempat.

8. Jas hujan KHN
Jika jas hujan taslan lain harganya di kisaran 200-300 ribu, KHN hadir dengan penawaran yang cukup menarik karena harganya berada di kisaran Rp 100.000, 00 saja dan saat ini menjadi salah satu jas hujan pilihan banyak orang. Apalagi warna dan modelnya juga terbilang bagus loh.

9. Jas hujan Acold
Jas hujan yang satu ini mungkin belum begitu terkenal, tapi saat ini mulai banyak dipilih karena kualitasnya yang bagus dan awet. Beberapa penjual online menawarkan produk jas hujan setelan baju celana ini dengan harga di kisaran Rp 230-250 ribu. Kualitas jas hujan ini mirip seperti jas hujan sunflower yang bahannya mirip daun talas.

10. Jas hujan Aquila
Bahannya tipis dan halus seperti jas hujan sunflower dan acold, harganya lebih mahal dan kualitasnya terbilang cukup bagus karena banyak yang menyukai jas hujan aqulia meski harganya lumayan mahal. Saat ini, harga di pasaran di kisaran Rp 300.000, 00.

Itulah beberapa jenis jas hujan berkualitas yang bisa dipilih dan dibeli, jika ingin mendapatkan harga yang murah silakan beli di toko online, tapi jika ingin membeli produk dengan melihatnya terlebih dahulu, silakan datangi toko helm atau toko aksesoris bikers yang ada di sekitar rumah anda.
Daftar Harga Jas Hujan Berkualitas Terbaru dan Review Kualitasnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts