Harga Menu Kuliner Unik Namaaz Dining Terbaru

Namaaz Dining merupakan salah satu restoran yang terbilang sangat-sangat unik di Indonesia karena konsepnya sangat bertolak belakang dengan resto lain yang ada. Jika restoran lain berlomba-lomba untuk memperbanyak pengunjung agar keuntungannya meningkat, berbeda dengan Namaaz yang hanya menyediakan beberapa kursi saja, malah ada info yang menyebutkan hanya 28 kursi saja.


Resto yang membawa nama besar chef Andrian Ishak ini juga punya menu makanan yang tak kalah unik dengan pelayanannya. Banyak sekali menu makanan yang jarang kita temui, bukan karena jenis menu yang tersedia namun karena penampilan dan pelayanan yang sangat berbeda ketimbang menu biasa yang sering kita temui selama ini.

Menu makanan yang ada di Namaaz diantaranya dalah pecah belah, pembersih kaca, detergent, roti, selai, dan lain sebagainya yang kesemuanya ditampilkan dengan bentuk unik dan mungkin agak sedikit aneh bagi sebagian orang.


Kalau soal rasa makanan di tempat ini sepertinya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi karena setiap makanan dibuat dengan sepenuh hati. Apalagi dengan hanya 28 kursi saja setiap harinya, maka para pegawai bisa bekerja dengan maksimal untuk melayani para tamu dengan baik.

Dari bocoran yang saya dapatkan, pengunjung hanya diberikan waktu sekitar 2-3 jam saja dalam setiap kunjungannya dan akan dilayani dengan sangat baik untuk merasakan sekitar 17 menu spesial yang ada. Jadi memang sangat berbeda jauh dengan pelayanan di resto lain yang memberikan waktu berlimpah dengan menu minim sesuai pesanan si pengunjung.


Oh iya, untuk bisa menikmati pelayanan spesial di Namaaz, anda perlu merogoh kocek hingga Rp 1.250.000, 00 per orang. Jadi bukan perkara berapa harga salah satu menu yang ada, namun dengan uang segitu kamu akan mendapatkan pelayanan yang maksimal dan bisa mencoba banyak menu yang tersedia di resto ini.

Jika kamu berminat untuk mencoba menu kuliner unik di tempat ini, langsung aja menuju ke TKP di Jl. Gunawarman No.42, RT.5/RW.2, Selong, Kebayoran. Baru, Kota Jakarta Selatan. Namun, sebelumnya kamu harus memesan tempat dulu melalui website resmi mereka untuk menentukan kursi yang hendak kamu pakai.
Harga Menu Kuliner Unik Namaaz Dining Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts