Daftar Harga Menu Bunga Rampai Terbaru dan Terlengkap

Bunga Rampai merupakan salah satu restoran yang menyediakan pelayanan terbaik untuk anda yang ingin menikmati berbagai jenis kuliner lezat dengan harga terjangkau dan tempat yang nyaman. Berada di Jl. Teuku Cik Ditiro No.35, RT.10/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Bunga Rampai menjadi salah satu resto favorit bagi banyak orang.


Kalau dilihat dari menu kuliner yang tersedia, sepertinya memang tak berbeda jauh dibandingkan dengan resto lain yang ada di Indonesia. Namun Bung Rampai punya pelayanan spesial yang belum tentu dimiliki oleh resto lain, yaitu tempat luas yang sangat cocok untuk acara rapat, reuni, keluarga dan lain sebagainya yang tentu saja dihadiri banyak orang dan membutuhkan tempat yang luas.

Jenis menu yang ada di Bunga Rampai kebanyakan adalah jenis kuliner asli Indonesia yang beragam namun disajikan dengan pelayanan yang baik dan memanjakan pelanggan. Selain menu yang beragam, terdapat pula menu paket yang disediakan untuk para tamu yang berkelompok sehingga akan lebih hemat tentunya.

Nah untuk anda yang pensaran dengan menu di Bunga Rampai, berikut adalah daftar harga menu terbarunya :




Itulah daftar harga menu di resto Bunga Rampai yang bisa kamu dapatkan, silakan mencoba langsung agar bisa merasakan kelezatan dan peayanan yang ada.
Daftar Harga Menu Bunga Rampai Terbaru dan Terlengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts