4 Speaker Google Terbaik dan Terpopuler + Harga Terbarunya

Google saat ini bukan hanya raja mesin pencari saja, mereka sudah mulai move on dari search engine yang membesarkan namanya tersebut dan menambah pemasukan dari bisnis elektronik. Selain jadi raja OS smartphone dengan androidnya, google juga mulai merambah bisnis lain untuk memproduksi perangkatnya sendiri.


Google tercatat mulai mengeluarkan produk smartphone, laptop, VR, bahkan hingga produk speaker. Nah produk google ini terbilang cukup mahal, mereka sengaja memproduksi berbagai perangkat dengan kecanggihan yang tinggi dilengkapi fitur canggih terbaru yang menarik banyak perhatian.

Bicara tentang produk speaker google, ada beberapa produk yang cukup populer dan dipilih oleh banyak pelanggan di dunia. Berikut ini adalah daftar speaker terbaik google dengan harga terbarunya :

Speaker Google Home Mini smart Assistant
Harganya cuma Rp 900.000, 00, dilengkapi dengan speaker mantap, voice asistant dan teknologi yang bisa digunakan untuk mengatur perlengkapan lain seperti tv, ac, lampu dan lain sebagainya hanya dengan suara saja.

Speaker Google Home WiFi Smart Slate
Dengan perangkat ini kamu bisa memainkan musik, mengatur berbagai peralatan dengan suara dan lain sebagainya hanya dengan jaringan wifi dan suara kamu. Harganya sekitar Rp 2.200.000, 00

Speaker Google Chromecast WiFi Streaming
Dengan harga Rp 750.000, 00 kamu bisa membawa pulang speaker dengan bentuk kecil yang unik namun punya suara gahar dengan fitur canggih di dalamnya.

Speaker Google TicHome Mini Splash Proof Assistant
Speaker wireless yang satu ini dilengkapi baterai dengan kekuatan 6 jam, tahan air dan adanya fitur canggih google assistant di dalamnya. Kamu bisa membawa pulang dengan harga Rp 1.350.000, 00.

Google memang cukup kreatif dengan menawarkan produk yang canggih dan bisa diandalkan di rumah, semua produk ini sudah bisa kamu dapatkan di Indonesia dengan harga yang terjangkau. Silakan langsung membeli ke toko elektronik atau pesan melalui toko online yang menyediakan produk speaker google ini.
4 Speaker Google Terbaik dan Terpopuler + Harga Terbarunya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts