Daftar Speaker Marshall Terbaik dan Terpopuler + Harga Terbarunya

Marshall merupakan salah satu brand elektronik asal Inggris yang lebih fokus untuk memproduksi perlengkapan audio untuk musik. Perusahaan yang satu ini bisa dibilang punya produk berkualitas yang banyak disukai karena kualitasnya yang bagus meski harganya lumayan mahal ketimbang produk-produk lainnya.


Ada banyak sekali produk speaker Marshall yang bisa kamu dapatkan, kualitas eropa sudah tidak usah diragukan lagi karena sudah terkenal dan mendunia. Namun kalian juga harus pilih-pilih jika uang yang dipunya pas-pasan, pasalnya beberapa produk memiliki harga yang lumayan mahal.

Biasanya audio Marshall sering terlihat pada suatu konser atau pagelaran lainnya yang membutuhkan perlengkapan audio yang cukup kuat dan bisa menghasilkan suara yang gahar. Jadi bisa dibilang kualitas Marshall memang sudah diakui oleh banyak orang.

Kali ini saya akan memberikan daftar speaker Marshall terbaik dan paling diminati di Indonesia, anda bisa menggunakan daftar ini sebagai bahan referensi jika ingin membeli speaker Marshall. Langsung saja berikut adalah speaker marshall terbaik yang bisa kamu pilih :
  • Speaker Marshall Acton Bluetooth : Rp 3.500.000, 00
  • Speaker Marshall Kilburn Bluetooth : Rp 4.700.000, 00
  • Speaker Marshall Stockwell Portable Bluetooth : Rp 4.500.000, 00
  • Speaker Marshall Stanmore Wireless Bluetooth : Rp 6.500.000, 00
  • Speaker Marshall Woburn Bluetooth : Rp 8.500.000, 00
  • Speaker Marshall Hanwell : Rp 12.000.000, 00
Selain speaker, anda bisa juga mendapatkan produk audio gitar dan bass dari Marshall yang sudah teruji kualitasnya.

Harga di atas adalah harga terbaru yang bisa anda dapatkan, silakan membeli di toko elektronik atau toko musik di kota anda, namun anda juga bisa memesan melalui toko online yang menyediakan produk Marshall speaker ini.
Daftar Speaker Marshall Terbaik dan Terpopuler + Harga Terbarunya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts