Harga Terbaru Motor Yamaha MT25 2017, Ada 3 Pilihan Warna Baru Gan

Salah satu motor sport andalan Yamaha untuk kelas 250cc adalah Yamaha MT-25 yang sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2015 silam. Namun di pertengahan tahun 2017 ini ternyata Yamaha memperbarui tampilan motornya itu dengan menghadirkan serian warna gelap yang lebih memukau.


Ada 3 warna pilihan yang bisa anda dapatkan yaitu Matte Grey, Blue Metalic, Black Metalic. BTW menurut beberapa sumber yang saya baca, kebanyakan pelanggan mengincar warna Matte yang katanya lebih garang ketimbang varian lainnya, nah itu bisa jadi salah satu referensi untuk anda.

Sebenarnya serian motor terbaru ini memang tidak menghadirkan banyak perubahan jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, hanya pilihan warna yang lebih berani saja yang membuat banyak orang penasaran.

Motor yang satu ini kabarnya bisa dipacu hingga 26,5 KW pada 12.000 rpm dan torsi maksimal 26,5 newton meter pada 10.000 rpm. Bagi anda yang hobi menggeber motor, rasanya ini merupakan salah satu tunggangan yang menarik untuk dicoba.

Banyak orang yang bertanya-tanya mengenai harga sepeda motor terbaru ini, karena dengan pembaharuan yang ada biasanya menyesuaikan harga terbarunya pula.

Kabar baiknya ternyata tidak ada perubahan harga, jadi anda bisa mendapatkan harga Rp 47,1 jutaan on the road Jakarta. Ini menjadi kabar gembira untuk anda yang menginginkan motor sport Yamaha yang satu ini karena tidak perlu menambah uang untuk membeli yang baru.

Motor sport Yamaha memang menjadi salah satu jenis motor sport yang banyak diminati di Indonesia, selain karena nama besar Yamaha yang memang punya kualitas, beberapa jenis motor Yamaha juga punya tampilan yang lebih gahar dibanding dengan pesaingnya.
Harga Terbaru Motor Yamaha MT25 2017, Ada 3 Pilihan Warna Baru Gan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts