Harga Terbaru 5 Mesin Cup Sealer Terbaik dan Terpopuler

Mesin cup sealer atau mesin penyegel plastik adalah alat yang digunakan oleh para pengusaha minuman, khususnya minuman gelas untuk membantu mereka dalam menyajikan minuman dalam kemasan yang lebih rapi dan aman. Fungsi utama mesin cup sealer adalah menutup gelas plastik dengan kerapatan yang tinggi agar minuman dan makanan di dalamnya tidak tumpah.


Saat ini mesin cup sealer banyak digunakan oleh pengusaha minuman dan makanan di pinggir jalan, meski sebelumnya alat ini hanya digunakan oleh para pengusaha besar yang memproduksi minuman dan makanan dalam jumlah yang besar. Anda tentu sering menemui penjual jus dan es buah yang memakai mesin cup sealer untuk menutup gelas plastiknya, bukan?

Ada 2 jenis mesin cup sealer yang dijual di pasaran, yang pertama adalah mesin cup sealer manual yang memerlukan tambahan kerja dari manusia untuk mengepres tutup gelas dengan plastik agar rapat, biasanya harga mesin ini lebih murah. Sedangkan yang kedua adalah mesin cup sealer otomatis yang menggunakan mesin untuk menggerakkannya, mesin ini banyak digunakan oleh pengusaha besar yang memproduksi minuman gelas dalam jumlah yang banyak.

Sebagai tambahan informasi untuk anda yang sedang mencari mesin cup sealer terbaik saat ini, berikut adalah update harga terbarunya :
  • Mesin Cup Sealer Eton ET-D8 : Rp 650.000, 00
  • Mesin Cup Sealer CS-M727i : Rp 850.000, 00
  • Mesin Cup Sealer CS-M868 Powerpack : Rp 1.225.000, 00
  • Mesin Cup Sealer Matrix ET-D3 : Rp 600.000, 00
  • Mesin Cup Sealer Otomatis ET-Q6 : Rp 5.200.000, 00
Itulah 5 merk mesin cup sealer terbaik dan terpopuler yang ada di Indonesia, anda bisa memilih jenis dan merk yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Harga Terbaru 5 Mesin Cup Sealer Terbaik dan Terpopuler Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts