Daftar Harga Game Terpopuler Di AppStore Apple

Game merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak diinstal di smartphone dan tablet saat ini, dan Apple menyediakan banyak game bagus untuk iPhone dan iPad yang bisa didapatkan melalui AppStore sebagai toko aplikasi resmi dari Apple.


Beberapa game di AppStore memang berbayar, namun hampir semua aplikasi di AppStore bisa dibilang lebih berkualitas dan aman ketimbang yang ada di PlayStore. Hal ini dikarenakan pihak Apple sangat ketat dalam menyaring berbagai aplikasi yang tersedia di dalam AppStore, jadi bisa dibilang keamanan terjamin ketika anda mendownload berbagai aplikasi di AppStore.

Berikut adalah 10 game terpopuler dan terlaris di AppStore yang paling banyak diunduh oleh para pengguna iPhone dan iPad saat ini :

1. Football Manager Mobile 2017
Game tentang sepakbola yang dibuat oleh SEGA ini menjadi salah satu game paling disukai di AppStore. Mulai dari grafik, suara, dan permainan di dalamnya sangat berkualitas dan menantang tentunya. Anda bisa mendapatkan game ini dengan harga Rp 129.000, 00.
 
2. Hitman Sniper
Game buatan SQUARE ENIX INC adalah salah satu game petualangan dimana anda akan berperan sebagai seorang sniper yang ditugaskan untuk menembak target yang telah ditentukan. Rasakan keseruan game yang satu ini dengan biaya Rp 3.000, 00 saja.
 
3. Infinite Flight - Flight Simulator
Game yang satu ini dibuat oleh Flying Development Studio LLC, merupakan salah satu game simulator untuk anda yang ingin merasakan mengendarai pesawat. Harga game simulator terbang yang satu ini hanya Rp 75.000, 00 saja.
 
4. MONOPOLY Game
Electronic Arts (EA) memang terbilang sangat handal dalam menciptakan game berkualitas. seperti game monopoli yang banyak disukai ini, anda akan mendapat tantangan untuk memenangkan permainan ini. Harga game ini hanya Rp 15.000, 00, tersedia dalam bahasa Ingris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, dan Spanyol.
 
5. Minecraft: Pocket Edition
Mojang memperbarui seri Minecraft dan membuatnya menjadi salah satu game terpopuler yang ada di AppStore saat ini. Game ini harganya Rp 99.000, 00 dan anda bisa melakukan berbagai petualangan di dalamnya.
 
6. Heads Up!
Warner Bros merupakan salah satu nama besar dalam dunia hiburan. Game Heads Up! ini juga menjadi salah satu karyanya yang cukup populer. Harga game ini Rp 15.000, 00
 
7. Bully: Anniversary Edition
Salah satu game buatan Rockstar Games yang cukup menarik, dari judulnya saja kita bisa mengetahui isi dari game yang satu ini. Bagi anda yang ingin mencobanya, siapkan uang Rp 99.000, 00
 
8. Cytus
Rayark International Limited menciptakan game petualangan dengan grafik yang sangat bagus dan menarik. Harga game petualangan yang satu ini Rp 29.000, 00
 
9. Marvel's Guardians of the Galaxy TTG
Telltale Inc berhasil menciptakan game peperangan antar galaxy yang berisi berbagai macam karakter keren di dalamnya. Harga game yang satu ini Rp 75.000, 00
 
10. Hotel Dash Deluxe
Game buatan Glu Games Inc ini adalah game petualangan di dalam hotel, harganya hanya Rp 15.000, 00 saja.
Daftar Harga Game Terpopuler Di AppStore Apple Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts