Daftar Harga VR (Virtual Reality) Terbaik & Terlaris Saat Ini

VR atau Virtual Reality adalah  teknologi yang membuat pengguna dapat berinteraksi dengan suatu lingkungan yang disimulasikan oleh komputer (computer-simulated environment), suatu lingkungan sebenarnya yang ditiru atau benar-benar suatu lingkungan yang hanya ada dalam imaginasi. Saat ini VR bisa dihubungkan dengan gadjet dan membuat alat yang satu ini menjadi laris manis di pasaran.


Banyak sekali produk VR yang ada di pasaran dengan harga yang beragam, mulai dari produk yang terbilang murah meriah hingga ada pula produk yang punya kualitas tinggi dengan harga yang cukup mahal karena memang mengincar pasar kelas menengah ke atas.

Bagaimana membedakan VR yang bagus dengan yang biasa? Anda bisa membedakan dengan memeriksa penggunaan lensa di dalamnya, tampilan yang dihasilkan oleh VR tersebut, bisa dihubungkan dengan smartphone tentunya, nyaman dipakai dan tidak membuat mata anda berkunang-kunang setelah menggunakannya.

Selain itu, ada beberapa VR yang menghadirkan fitur 3D di dalamnya, dan ini merupakan salah satu fitur tambahan yang sangat menarik tentunya. Jika anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Virtual Reality yang anda inginkan, anda bisa membaca spesifikasi dan beberapa review produk yang anda inginkan.

Kali ini saya ingin memberikan informasi mengenaik daftar harga VR terbaik dan yang paling banyak diminati di pasar Indonesia, semoga informasi ini bisa menjadi salah satu referensi anda dalam memilih VR berkualitas yang cocok dengan anda. Berikut adalah daftar harga VR terbaik dan terpopuler saat ini :
  1. VR Box 2.0 + Remote Bluetooth ( Gamepad ) : Rp 75.000, 00
  2. 3d Vr Glasses Exclusif For Iphone : Rp 250.000, 00
  3. Vr Box 3D Reality Glasses + Remote Control : Rp 75.000, 00
  4. I-one New Virtual Reality Box (Android & 3D Glasses : Rp 30.000, 00
  5. VR Box Premium Shinecon + Gamepad VR : Rp 140.000, 00
  6. Xiaomi Mi Vr Headset Box 3D Glasses original : Rp 145.000, 00
  7. VR Box 2 with Magnetic Button + Google Cardboard Virtual : Rp 110.000, 00
  8. Riem 3 Vr Box Cardboard 2 + Capacitive touch button : Rp 120.000, 00
  9. Google Cardboard Vr for Smartphone 4,5-5,5 inchi : Rp 20.000, 00
  10. Terios T3 + Holder Gamepad Controller wireless : Rp 160.000, 00
Itulah 10 VR box terbaik dan terlaris saat ini di pasaran, anda bisa memilih salah satunya yang cocok untuk anda.

Produk-produk itu bisa anda dapatkan secara mudah di beberapa toko online yang menyediakannya, tentu dengan harga yang murah dan kualitas yang bagus. Silakan bagi anda yang berminat bisa langsung membelinya.
Daftar Harga VR (Virtual Reality) Terbaik & Terlaris Saat Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts