Informasi Harga dan Spesifikasi 3 Mobil Sedan Toyota Terbaru

Toyota merupakan salah satu produsen mobil asal Jepang yang sudah lama malang melintang di persaingan kendaraan roda 4. Di Indonesia sendiri, Toyota menjadi salah satu merk mobil yang banyak dipilih karena tampilannya yang bagus dan menarik, serta kualitas mesin dan fitur yang ada di dalamnya sesuai dengan kebutuhan kebanyakan orang Indonesia.

Sebenarnya ada banyak sekali produk yang dikeluarkan oleh Toyota, namun kali ini saya akan mencoba meriview informasi dan harga dari jenis mobil sedan Toyota yang banyak disukai oleh orang Indonesia khususnya. Jenis sedan Toyota sendiri juga laris manis di luar negeri loh, tampilan yang bagus dan mewah menjadi salah satu alasan pemilihan seri yang satu ini.

Seri mobil sedan Toyota bisa dibilang adalah seri mobil menengah, tentu hal ini dilihat dari harganya yang tidak terlalu mahal dan tidak pula terlalu murah. Meski begitu, nyatanya kualitas yang ada di dalamnya tidak kalah dengan mobil kalangan atas yang harganya bisa mencapai miliaran Rupiah.

Setidaknya ada 3 jenis mobil sedan Toyota yang ada dan bisa dibeli di Indonesia, berikut adalah review harga dan spesifikasinya :


1. Toyota New Camry
Harga : Rp 576.200.000, 00
Dimensi : 4850x1825x1470 mm
Berat : 1.625 kg
Transmisi : 6 speed
Tipe mesin : In-Line 4 Cylinders, 16- Valve, DOHC, VVT-i
isi silinder : 2.494 cc
Daya maksimum : 181ps/6000rpm
Bahan bakar : bensin
Kapasitas tangki : 70 liter


2. Toyota All New Corolla Altis
Harga : Rp 422.100.000, 00
- kapasitas 5 penumpang
- tersedia warna merah, putih, abu-abu, coklat, merah, silver
- tersedia seri G MT dan V AT (harga berbeda)


3. Toyota New Vios
Harga : Rp 272.900.000, 00
- tersedia seri E AT, E MT, G AT, G MT, TRD Sportivo MT, TRD Sportivo AT (harga masing-masing seri berbeda)

Harga dan informasi yang saya dapatkan di atas berasal dari website resmi toyota, jadi saya rasa harga di atas bisa anda jadikan sebagai pembanding yang tepat ketika ingin membeli produk-produk mobil Toyota seri Sedan yang terbaru.
Informasi Harga dan Spesifikasi 3 Mobil Sedan Toyota Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts