Harga dan Spesifikasi Water Purifier LG Terbaru

Water purifier adalah sebuah alat yang digunakan sebagai penyaring dan penjernih air, salah satu penemuan yang tercipta karena keadaan yang semakin memburuk di bumi ini. Bisa kita saksikan sendiri betapa kotornya air sungai saat ini, bahkan salah satu sungai di Indonesia dianggap menjadi sungai yang paling tercemar di dunia, tentu saja ini sangat memalukan karena Indonesia dianggap sebagai salah satu jantung bumi dengan alam yang masih suci.

Entah kenapa saat ini air yang kita temui tidak lagi jernih, terkadang air terlihat sangat kotor dan bau bahan kimia. Bukan hanya di perkotaan, namun di pedesaan sendiri juga terjadi hal semacam itu dan ini adalah hasil dari perilaku manusia yang seenaknya sendiri dengan membuang sampah sembarangan serta mencemari air dengan berbagai bahan kimia berbahaya.


Water Purifier menjadi salah satu alat yang sangat diandalkan saat ini, dengan menggunakan water purifier, kita bisa mengkonsumsi air meskipun awalnya kotor dan bau. Teknologi di dalamnya membuat air yang dimasukkan bisa dijernihkan kembali, dan tentu saja dapat dikonsumsi dengan aman. Teknologi water purifier sebenarnya sama seperti air purifier yang menjernihkan udara, namun bagi saya produk water purifier memiliki fungsi yang lebih baik.

LG sebagai salah satu produsen elektronik kenamaan dunia juga punya produk water purifier yang berkualitas, dengan menggunakan penyaringan RO, air purifier LG dapat menyaring air dan membuang berbagai material berbahaya yang terkandung di dalamnya. Teknologi canggih ini bisa membuat air menjadi murni kembali dan menghilangkan bau serta memperbaiki rasa air yang hendak kita minum.


Teknologi water purifier LG digabungkan pula dengan teknologi dispenser dimana kita bisa menikmati air panas dan air dingin dari 1 keran, ini merupakan salah satu alat yang multi fungsi dan banyak dibutuhkan saat ini mengingat keadaan air yang semakin tercemar.

Setidaknya ada 2 produk water purifier LG, berikut ini adalah review harga dan spesifikasinya :

1. Water Purifier LG WAW33W2RP
Harga : Rp 5.000.000, 00
Spesifikasi :
- Pure & Healthy water without impure water mixing.True RO filtration.
- 5 Stage RO Filtration system(outside pre filter,sediment filter,pre carbon filter,RO filter,post carbon filter)
- Invasion free with airtight seal & maintains freshness with stainless steel water tank.
- Digital sterlizing care with 3 free service.
- Flexible installation,Large water tank of 8L

2. Water Purifier LG WHD71RW4RP
Harga : Rp 11.000.000, 00
Spesifikasi :
Ukuran : 290 x 480 x 520
Kapasitas : 7.3
Room Temp : 4
Hot : 1.3
Cold : 2
Filter Main Filter (Q) : RO
Material Tank Material : Stainless Steel
Maintenance Sterilizing : Electrolysis Sterilizing System™
Cleanins/SVC : Filter change / Cleaning
Convenience Lever type     Mechanical Lever
Indicator : Hot / Cold Temp. / Filter change lamp
Control : Electronic Touch
Faucet : 1 (Hot & Cold & Room in 1 faucet)
Harga dan Spesifikasi Water Purifier LG Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts