Harga dan Spesifikasi Mobil Terbaru Mitsubishi XM

Mitsubishi mengikuti jejak Honda Mobilio untuk segera meluncurkan produk mobil terbarunya di pasaran, kali ini mereka mengeluarkan Mitsubishi XM Concept yang telah dikenalkan di Jakarta, Surabaya, dan Semarang beberapa hari yang lalu. Mobil ini dikatakan sebagai pesaing berat mobil sejuta umat lainnya seperti xenia dan avanza.


Mobil seri terbaru dengan jenis small MPV ini didesain dengan begitu indah dan garang, namun di dalamnya sangat nyaman untuk bepergian bersama keluarga. Mobil ini mampu menampung banyak penumpang di dalamnya, namun tidak terlihat begitu besar dimensinya jika dilihat dari luarnya, ini merupakan salah satu kelebihan tampilan bodi yang ditonjolkan Mitsubishi.

Menurut kabar yang beredar, mobil Mitsubishi XM ini akan diproduksi segera di tahun 2017 dengan target produksi sebanyak 80.000 unit dan pemasaran mencapai 60.000 unit. Dengan tampilan yang bagus dan harga yang katanya murah ini, saya pikir mobil XM ini akan mencapai targetnya dengan tepat dan cepat, apalagi dengan nama besar Mitsubishi yang sudah dikenal baik di Indonesia.


Spesifikasi mobil Mitsubishi XM belum dikeluarkan secara resmi, namun dari bocoran yang ada, katanya kapasitas Mesin mencapai 1500cc, dengan desain bodi yang menantang dan sporty. Mobil berjenis low MPV ini juga memiliki beberapa fitur canggih di dalamnya, ditambah dengan interior dan eksterior yang menawan.


Untuk harga mobil Mitsubishi XM concept ini, dikatakan tidak akan lebih dari 250 juta karena memang mobil ini ditargetkan untuk bersaing dalam kelas menengah saja. Seperti informasi dari waktuku.com, kisaran mobil terbaru Mitsubishi ini sebagai berikut :

Mitsubishi XM Concept Base Model : Rp 160 jutaan
Mitsubishi XM Concept Top Model : Rp 210 jutaan

Mobil ini akan segera rilis di tanah air, dan anda yang penasaran dengan mitsubishi XM bersiaplah untuk segera mencoba dan memiliki mobil terbaru ini.
Harga dan Spesifikasi Mobil Terbaru Mitsubishi XM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts