Harga dan Spesifikasi Acer Swift 3, Laptop Stylish Terbaru

Acer Swift 3 merupakan produk terbaru Acer untuk laptop dengan desain yang bergaya dan kinerja yang optimal, sangat cocok untuk anda yang membutuhkan perangkat handal dalam mengerjakan berbagai pekerjaan yang membutuhkan perangkat komputer kompatibel. Dengan kehadiran Acer Swift 3, diharapkan laptop yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang punya banyak pekerjaan di kantor maupun di rumah.


Acer Swift 3 adalah laptop dengan layar 14 inci, ini merupakan salah satu ukuran yang paling umum dan banyak digunakan oleh para pengguna komputer jinjing di masa kini, katanya ukuran 14" adalah ukuran yang paling pas untuk melakukan berbagai hal. Selain itu, Acer Swift 3 juga dilengkapi dengan teknologi fingerprint yang membuat anda lebih aman dalam menyimpan data karena memang hanya anda yang bisa login menggunakan sidik jari.

Menggunakan prosesor Intel® CoreTM i5-6200U dengan RAM sebesar 4GB DDR4, Acer swift 3 memberikan pengalaman yang menakjubkan untuk anda, tentunya ini merupakan salah satu spek yang sangat mantap untuk anda. Laptop ini dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan hingga 12 jam, selain itu desainnya sungguh menarik dan stylish. Masih banyak kelebihan lain dari laptop Acer Swift 3, untuk lebih jelasnya berikut adalah spesifikasi acer swift 3 :

Operation System : Windows 10 Home
Processor : Intel® Core TMi5-6200U
RAM : 4GB DDR4
Storage : 256GB SSD
Display : 14” HD Acer ComfyViewTM with IPS Technology
Battery Life : Up to 12 hours
Thickness: 17.95 mm
Weight: 1.5 kg
Port    
  • USB 3.1 Type C,  USB 3.0, USB 2.0
  • Power Off USB Charging
  • HDMI
Wireless & Networking : WLAN 802.11 ac 2×2 MU-MIMO, Bluetooth 4.0
Color Option : Luxury gold & Sparkly silver

Untuk harga acer swift 3, menurut informasi yang saya dapatkan dari situs resminya, laptop ini dibandrol di kisaran harga Rp 10.000.000, 00 dan sudah bisa anda dapatkan dengan pemesanan online melalui beberapa toko online yang ada di Indonesia.
Harga dan Spesifikasi Acer Swift 3, Laptop Stylish Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts