Review Harga & Spesifikasi ASUS VivoWatch, Jam Tangan Canggih yang Mengagumkan

ASUS VivoWatch adalah sebuah terobosan baru dalam dunia teknologi, dimana jam tangan yang ada saat ini bukan hanya sebagai penunjuk waktu saja, namun dengan teknologi yang semakin maju maka kini jam tangan juga sudah bisa dipakai untuk berbagai hal yang sangat membantu kita dalam kehidupan sehari-hari, ditambah untuk menambah gaya dalam berpenampilan.


Banyak kelebihan yang ada pada ASUS VivoWatch, diantaranya adalah teknologi VivoPlse yang mampu memeriksa kalori yang terbakar saat beraktifitas seperti aerobik dan mengukur tidur berkualitas anda. Selain itu, dengan jam tangan canggih ini kita juga bisa membantu dalam menjalani hidup sehat dan mengatur waktu tidur yang berkualitas.

Asus VivoWatch juga dilengkapi dengan tampilan jam yang bisa disesuaikan dengan selera anda, baterai yang bisa bertahan sampai 10 hari, tahan air dan kuat meski direndam di dalam air sekalipun. Jam tangan ini juga bisa disambungkan ke media sosial seperti FB, Instagram, atau twitter sekalipun. Ditambah dengan pengingat dan bisa disambungkan ke Apple HealtKit dan Google Fit membuat jam ini pantas untuk anda miliki.


Spesifikasi Asus VivoWatch
Display : 128 x 128 resolution, Low power consumption, Corning® Gorilla® Glass 3
Sensor : 3-axis accelerometer, Optical heart rate sensor with ASUS VivoPulse technology, UV sensor
Bluetooth : Bluetooth 4.0
Sync : Automatic sync with ASUS HiVivo app
Konsumsi Daya : Up to 10 day battery life (normal operation), Charging time: 1–2 hours
Water resistance : IP67
Strap Size : 22 mm (standard)
Berat : 50g

Harga Asus VivoWatch pada awal dirilis berkisar di angka Rp 2.000.000, 00, namun akhir-akhir ini sepertinya harganya sudah turun dan saat saya cek di beberapa situs toko online, harganya kini menjadi Rp 1.850.000, 00, mungkin harga bekasnya berkisar di angka 1 jutaan.
Review Harga & Spesifikasi ASUS VivoWatch, Jam Tangan Canggih yang Mengagumkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts