Review Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge sudah rilis sejak Maret 2016 yang lalu, dan saat ini masih banyak para pecinta smartphone yang memburu ponsel pintar ini. Galaxy S7 dianggap sebagai saingan kuat dari iPhone 7 yang keluar pada bulan September ini. Samsung dikenal sebagai salah satu rajanya smartphone masa kini, dengan OS android yang memang sedang tenar, Samsung berhasil menggaet para pelanggan dengan memberikan banyak produk berkualitas yang harganya terjangkau semua kalangan, hal ini berbeda dengan Apple yang memang lebih mengincar pasar menengah ke atas.

sumber gambar : youtube
Galaxy S7 Edge memiliki banyak kelebihan yang bisa dijadikan pertimbangan untuk anda, dengan layar 5,5 inci yang melengkung, tampilan layarnya sangat mengagumkan dan nyaman untuk dipandang. Bodi yang didesain dengan begitu bagus membuat S7 edge terasa lebih keren dan mewah, apalagi dengan teknologi tahan air yang diusungnya membuat smartphone ini memiliki banyak kelebihan yang bisa dinikmati pemakainya.

Ram 4GB membuat S7 edge masuk dalam jajaran smartphone yang memiliki kecepatan mengagumkan, dan memori internal sebesar 32 GB dan 64 GB sangat cukup untuk menyimpan berbagai file dengan ukuran besar tanpa takut kehabisan memori. Selain itu, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge mengedepankan kamera dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, tangkapan kamera dengan hasil yang jelas dan tajam. Ditambah dengan support untuk para gamers, Samsung memanjakan para gamers untuk bisa memainkan berbagai game berat di smartphone mereka, ponsel ini mendukung untuk kegiatan gaming dengan berbagai game yang ada.


Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S7 Edge :
Prosesor : CPU Speed 2.3GHz, 1.6GHz, CPU Type Octa-Core
Layar : 5.5" (139.5mm), 2560 x 1440 (Quad HD)
Kamera : depan 5MP, belakang 12MP
Memori : RAM 4GB, Internal 32GB, Micro SD sampai 200GB
Dual SIM : Yes
Support 4G : Yes
Pilihan warna : Gold Platinum / Black Onyx / Silver Titanium / Pink Gold
Dimensi : 150.9 x 72.6 x 7.7
Berat : 157 gram
Kapasitas Baterai : 3600 mAH

Harga Samsung Galaxy S7 Edge dibandrol di kisaran Rp 9.750.000, 00, sebuah angka yang cukup tinggi bagi kalangan menengah ke bawah, namun saya pikir dengan kualitas yang diberikan, harga tersebut sangat layak.

Itulah review Samsung Galaxy S7 Edge di tahun 2016 ini, semoga bisa menambah informasi anda. Bagi anda yang menginginkan ponsel ini, bisa langsung membelinya di counter di kota anda, atau anda juga bisa memesan melalui beberapa toko online yang menyediakannya.
Review Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts