Review Harga & Spesifikasi Apple TV

Apple TV merupakan produk Apple dengan sistem operasi tvOS yag canggih, sebuah penemuan baru dalam bidang elektronik yang memadukan kecanggihan teknologi dari Apple dan teknologi elektronik TV yang mengagumkan. Di Indonesia sendiri apple TV belum terlalu terkenal, namun nama besar Apple rasanya sudah cukup untuk menjelaskan bagaimana kualitas tv ini.

http://product-on-line.blogspot.co.id/

Apple mencoba mengembangkan TV yang biasanya hanya digunakan untuk menonton siaran TV degan memasukkan aplikasi di dalamnya, sehingga TV tidak hanya digunakan untuk menonton siaran yang kadang membosankan, dengan adanya aplikasi tvOS anda bisa menyambungkan smartphone ke layar tv tersebut.

Di dalam apple tv juga dimasukkan aplikasi iTunes yang memberikan pilihan yang lebih banyak ketimbang hanya siaran televisi. Selain itu, pengembang juga memasukkan AppStore di dalam tv yang bisa membuat pemakainya memasang game kesukaannya dan memainkan di dalam tv. Remot yang digunakan untuk Apple tv juga sangat canggih, dengan layar sentuh dan sedikit tombol sudah bisa digunakan untuk mengatur siaran tv yang anda inginkan.

Spesifikasi Apple TV
Tinggi: 35 mm
Lebar: 98 mm
Panjang: 98 mm
Berat: 425 g
Kapasitas : 32 GB2 & 64 GB2
Apple TV Remote : Bluetooth 4.0, Pemancar IR, Akselerometer dan giroskop ,Konektor lightning untuk pengisian daya ,Baterai isi ulang menyediakan kekuatan baterai selama berbulan-bulan dalam sekali pengisian daya (dengan penggunaan harian biasa)
Port i/o : HDMI 1.43, Wi-Fi 802.11ac dengan MIMO, Ethernet 10/100BASE-T, Teknologi nirkabel Bluetooth 4.0 ,Penerima IR ,USB-C untuk layanan dan dukungan Suplai daya bawaan
Format Video : Video H.264 hingga 1080p, 60 frame per detik, High Profile atau Main Profile level 4.2 atau yang lebih rendah, H.264 Baseline Profile level 3.0 atau yang lebih rendah dengan audio AAC-LC hingga 160 Kbps per saluran, 48 khz, audio stereo dalam format file m4v, .mp4, dan .mov, Video MPEG-4 hingga 2,5 Mbps, 640 x 480 piksel, 30 frame per detik, Simple Profile dengan audio AAC-LC hingga 160 Kbps, 48 kHz, audio stereo dalam format file .m4v, .mp4, dan .mov
Format Audio : HE-AAC (V1), AAC (16 - 320 Kbps), protected AAC (dari iTunes Store), MP3 (16 - 320 Kbps), MP3 VBR, Audible (format 2, 3, dan 4), Apple Lossless, AIFF, dan WAV; Dolby Digital 5.1 dan Dolby Digital Plus 7.1
Format Foto : JPEG, GIF, TIFF

Harga Apple TV
Untuk harga yang tertera di beberapa toko online, apple tv dibandrol dengan harga Rp 2.299.000, 00 atau setara dengan uang 2,3 juta. Tentu harga ini adalah harga yang tertulis, biasanya ada tambahan harga untuk ongkos kirim, atau bahkan bisa juga harganya turun.

Menurut beberapa sumber, katanya Apple sedang menyiapkan Apple TV terbaru, mungkin lebih canggih dan lebih kompleks lagi aplikasi di dalamnya. Biasanya inovasi yang diberikan Apple cukup menggiurkan, meski harga yang ditawarkan memang cukup sembarangan, yah Apple memang terkenal mengincar kalangan masyarakat kelas atas untuk produknya.
Review Harga & Spesifikasi Apple TV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts