Harga & Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy J7 Terbaru

Samsung J7 menjadi salah satu smartphone yang paling populer saat ini, dengan desain yang berkelas dan kualitas yang bagus, ponsel pintar ini banyak diminati oleh masyarakat bahkan sampai saat ini. Memang kalau dilihat secara sepintas, tampilan luar dari Samsung J7 saja sudah sangat menggoda, dengan balutan logam yang tak mudah terkelupas membuat siapa saja yang melihatnya akan menyukai bodi Samsung J7.


Samsung J7 dilengkapi dengan kamera canggih yang mampu mengambil gambar dengan kecerahan yang maksimal meski pencahayaannya kurang. Aplikasi smart manager juga membantu memeriksa status baterai, keamanan ponsel, dan lain sebagainya dengan mudah. Baterai pada Samsung J7 sudah dilengkapi dengan aplikasi Ultra Power Saving Mode yang akan menghemat baterai secara otomatis.

Spesifikasi Lengkap Samsung J7
Prosesor : CPU Speed 1.6 GHz, Type Octa-Core
Layar : 5,5 inci, resolusi 1280x720 (HD)
Kamera : depan 5MP belakang 13MP
RAM : 2GB
ROM : 16GB
Micro SD : up to 128 GB
Dual SIM : Yes
Support 4G : yes
Warna : Gold/ Black / White
Dimensi : 151,7 x 76 x 7,8 mm
Berat : 169 gram
Baterai : 3.300 mAH
Harga Samsung J7 terbaru
Harga terbaru di akhir bulan September, Samsung J7 dibandrol dengan harga baru Rp 3.000.000, 00, sedangkan harga bekasnya di kisaran Rp 2.000.000, 00. Mungkin di bulan Oktober harganya akan turun lagi mengingat banyaknya produk baru yang keluar dengan harga pasaran yang murah dan berkualitas.

Itulah sedikit review harga dan spesifikasi Samsung J7 terbaru, semoga bisa menambah informasi untuk anda. Bagi anda yang ingin membelinya bisa mendapatkan ponsel ini di counter atau memesan online di toko online yang menyediakannya.
Harga & Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy J7 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts