Harga & Spesifikasi LG ULTRA HD TV 65'' UF670T

LG ULTRA HD TV 65'' UF670T merupakan salah satu dari 35 pilihan ultraHD tv dari LG, berbagai pilihan yang ada dan ukuran yang beragam, TV 65 inch ini merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi anda yang membutuhkan TV berkualitas dengan layar HD yang jernih.

product online

Fitur yang ada dalam LG ULTRA HD TV 65'' UF670T diantaranya adalah Resolusi ULTRA HD adalah 4x dari Full HD untuk kejelasan dan kedalaman gambar yang detail dan mengagumkan sekalipun dari dekat. Anda dapat menikmati 4K dengan cara jauh lebih baik. 4K memaksimalkan detail broadcast, film, dan olahraga untuk kualitas yang mendekati 4K, memberikan Anda kesempurnaan dalam jalan yang baru dan menarik. IPS 4K menyampaikan impresi warna yang paling identik lewat 4K Resolution. Lihat warna senatural warna originalnya lewat tampilan layar yang kaya warna. IPS 4K panel membantu menjaga warna-warna sepanjang layar dari sudut pAndang yang lebar. Ini memungkinkan Anda untuk menikmati secara langsung warna-warna vibran dari setiap kursi di rumah Anda.

IPS panel yang stabil dan kokoh, serta tahan terhadap kerusakan, sebagai lawan dari panel lemah dari panel lainnya, silahkan coba ketukan jari Anda pada layar dan buktikan hasilnya. Anda dapat menikmati layar 4K yang lebih besar dalam ukuran yang lebih slim. Akhirnya, gambar mengagumkan 4k dikemas secara ramping dan mulus untuk dekorasi rumah Anda. HDMI adalah esensi untuk menikmati kualitas yang baik dari konten-konten eksternal Anda. HDMI dapat mengirimkan video dan audio dalam jumlah besar tanpa harus kehilangan kualitasnya

Spesifikasi LG ULTRA HD TV 65'' UF670T

Display Type : LED TV
Broadcasting System
  • Analog     Yes
  • Digital     Yes
PICTURE
Resolution : 3840 x 2160 (Ultra HD)
BLU Type (Backlight ) : LED EDGE
VIDEO
  • Triple XD Engine     Yes
  • Tru ULTRA HD Engine     Yes
  • Tru Black Control     Yes
  • Dynamic Scanning     Yes
  • Active Noise Reduction     Yes
  • Smart Energy Saving     Yes
  • Tru Color Generator     Yes
  • PictureStatusMode     8 Modes (Vivid/Standard/Natural/Cinema/Sports/Game/Expert 1/Expert 2)
  • AspectRatioCorrection     8 Modes (16:9/JustScan/Original/4:3/14:9/Zoom/CinemaZoom/Full Wide)
AUDIO
Mono/Stereo/Dual (MTS/SAP) : Yes
Dolby Digital Decoder : Yes
DTS Decoder : Yes
Speaker System : 2Ch Speaker System
Surround System : Virtual Surround
Audio Output : 20W
Sound Mode : 6 modes (Standard, Music, Cinema, Sport, Game, User setting)

Harga LG ULTRA HD TV 65'' UF670T
Harga yang ada di beberapa toko online berkisar di harga Rp 20.000.000, 00-23.000.000, 00, dan harga ini bisa dijadikan pembanding bagi anda yang ingin membelinya baik secara online ataupun offline.
Harga & Spesifikasi LG ULTRA HD TV 65'' UF670T Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts