Spesifikasi & Harga Tablet Gaming ACER Predator 8

ACER Predator 8 adalah sebuah tablet yang diciptakan untuk para gammers yang tergila-gila dengan game dan membutuhkan sebuah gadget yang mudah dibawa namun berlayar besar. Dengan layar 8", tablet yang satu ini memiliki banyak fitur khusus yang mensuport berbagai game besar.

Akhir-akhir ini banyak sekali produk elektronik yang didesain khusus untuk memanjakan para gamers, entah itu PC, Laptop, Notebook, Netbook, tablet, bahkan smartphone juga didesain khusus agar support untuk gaming. Well, ini memang era untuk para gamers, mereka semakin dipermudah untuk menjalankan hobinya itu, dengan berbagai kemajuan mulai dari kecepatan internet hingga kelengkapan perangkat untuk bermain game.

Spesifikasi Acer Predator 8 :
Ukuran : 218 x 127 x 8.6 mm
Berat : 354 gr
Layar : 8 Inchi
OS : Android lollipop
Memori : 32GB/64GB
Ram : 2GB
Kamera : Depan 2MP, belakang 5MP

Harga Acer Predator 8 :
Harga Acer Predator 8 dibandrol dengan harga Rp 5.500.000, 00, harga ini di update pada bulan April 2016, namun sepertinya akan berubah pada bulan Mei dan Juni, who knows?


Banyak sekali kelebihan dari tablet yang satu ini, namun tentu saja setiap hal memiliki kekurangan, seperti tablet ini yang tidak support SIM dan hanya mengandalkan wifi saja (ya iyalah mau pakai kartu apa yang support dengan kebutuhan kecepatan buat game? :P).
Spesifikasi & Harga Tablet Gaming ACER Predator 8 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts