Spesifikasi & Harga Laptop Gaming Acer Aspire V Nitro 2016

Acer Aspire V Nitro merupakan salah satu laptop pilihan untuk anda para gamers, laptop ini memiliki teknologi yang mumpuni dan sangat mendukung untuk melakukan kegiatan gaming dengan berbagai game-game berat yang tidak kuat dijalankan di laptop lainnya.

Desain cover Aspire V Nitro (VN7-592G) yang berbalut warna hitam dengan finishing matte semakin menegaskan tampilannya yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi di bagian bawah layar, terdapat bezel logam dengan tulisan Aspire V Nitro yang membuatnya terlihat kian mewah.

Laptop dengan performa tinggi juga nggak harus selalu berbentuk bulky dan berat, lho. Body Aspire V Nitro justru tergolong slim. Buktinya, ketebalan Aspire V Nitro yang hanya 2,5 cm dan berat 2,4 kg, menjadikan laptop gaming ini nggak bakal menyusahkanmu saat dibawa bepergian!

Daya tarik Aspire V Nitro (VN7-592G) semakin sempurna berkat penggunaan komponen yang berkelas.  Dengan prosesor Intel i7 6700HQ berkecepatan 2,6 GHz, Acer Aspire V Nitro mampu berlari kencang saat menjalankan pekerjaan kelas berat. Sementara dari sisi memori, Aspire V Nitro juga sangat unggul berkat keberadaan memori sebesar 8GB. Apalagi, jenis memori yang digunakan adalah DDR4 yang menjanjikan performa lebih cepat ketimbang DDR3.

Untuk pengolah gambar, laptop ini memakai kartu grafis NVIDIA GeForce GTX960M dengan memori sebesar 4 GB. Prosesor GPU yang ngebut plus memori yang besar, membuat laptop ini mumpuni untuk menjalankan game-game dengan kerja grafis yang intens maupun mendukung pengolahan video yang melibatkan file-file multimedia berukuran besar.

Alhasil, gabungan dari prosesor, memori dan kartu grafis yang jempolan, menjadikan Aspire V Nitro (VN7-592G) menghasilkan skor benchmark yang sangat memuaskan. Ketika diuji memakai software 3DMark, laptop ini berturut-turut menghasilkan skor 3.520 (Fire Strike 1.1), 10.240 (Sky Diver 1.0), 11.393 (Cloud Gate 1.1) dan 63.087 (Ice Storm 1.2); yang membuatnya berada di jajaran laptop papan atas. Selain itu, Aspire V Nitro juga diuji menggunakan software PCMark 8, yang ternyata mencatat skor memuaskan, yakni 2843.

Performa memuaskan laptop ini juga tampak ketika dipakai untuk memainkan game yang memiliki grafis yang sangat detail seperti FIFA 2015. Gambar para pemain, stadion dan berbagai aksi dalam game dapat ditampilkan dengan sangat baik dan mulus tanpa adanya lag. Bahkan, sesi gaming-mu akan semakin nyaman dengan dukungan teknologi Cool Boost yang merupakan sistem pendingin pada Aspire V Nitro (VN7-592G). Hebatnya, kinerja teknologi ini dapat ditingkatkan saat laptop bekerja lebih berat.

Dengan Aspire V Nitro (VN7-592G), spAcer akan selalu siap mengalahkan musuh-musuhmu! Desain keyboard yang disematkan di laptop ini juga sangat mendukung untuk mengetik maupun main game. Backlight merah di keyboard di laptop gaming ini juga akan membantumu saat digunakan di tempat yang kurang pencahayaan atau gelap, sehingga mengurangi kemungkinan spAcer salah pencet yang dapat memupus harapanmu menjadi jawara di arena eSport.

Jika spAcer ingin rehat sejenak dari main game, Aspire V Nitro juga cocok banget dipakai sebagai sarana entertainment. Saat dicoba memutarkan film beresolusi 1080p (dengan file berukuran 16 GB), hasil gambar yang dihasilkan sangat memanjakan penggunanya. Layar Full HD (1920×1080) yang dimiliki laptop ini mampu menampilkan gambar-gambar dengan tajam dan warna natural. Selain itu, adanya 4 speaker Dolby Digital Plus Home Theatre menjadikan suara surround yang dihasilkan laptop ini jadi lebih mantap. Benar-benar menakjubkan!

Jadi, bagi kamu yang mencari laptop gaming dengan kemampuan hebat, Aspire V Nitro (VN7-592G) bisa jadi pilihan. Perpaduan spek laptop berperforma tinggi dengan desain, layar, audio dan keyboard yang keren, akan menghasilkan pengalaman gaming yang memuaskan. Bahkan, spAcer nggak perlu main game di dekat colokan. Meskipun kebanyakan laptop berkemampuan tinggi menguras daya baterai, Aspire V Nitro justru dibekali dengan baterai yang mampu bekerja hingga 6 jam. Keunggulan ini membuat Aspire V Nitro (VN7-592G) bisa menjadi pengganti desktop PC yang lebih fleksibel.

Aspire V Nitro (VN7-592G) juga bisa dipilih kalau kamu mencari laptop yang dapat digunakan sebagai ‘kuda pekerja’ untuk menuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang menguras kemampuan prosesor, memori dan kartu grafis laptop. Pokoknya, dijamin spAcer nggak kecewa dengan Aspire V Nitro (VN7-592G)!

Spesifikasi  Acer Aspire V Nitro
CPU and Chipset : Intel Core i7-6700HQ, 2,6 GHz
Graphics : NVIDIA GeForce GTX960M with 4GB
Display : 15.6″ display with IPS (In Plane Switching) technology
Audio : Acer True Harmony, 4 Speaker Dolby Digital Plus Home Theatre
Memory : Up to 16 GB of DDR4
Dimensions : 390 (W) x 262.8 (D) x 22.9/22.9 (H) mm
Weight: 2.4 kg
Battery : Up to 6 hours
Webcam : Intel Real Sense camera (SR300)

Harga Acer Aspire V Nitro
Untuk harga laptop gaming yang satu ini, di Indonesia dibandrol dengan harga 15jutaan, harga tersebut di update pada bulan April 2016, dan mungkin akan bertahan di bulan berikutya seperti Mei, Juni, Juli, Agustus, sedangkan memasuki bulan Sepetember, Oktober, November, dan Desember 2016, biasanya ada perubahan harga yang cukup signifikan.


Itulah sedikit informasi mengenai Spesifikasi & Harga Laptop Gaming Acer Aspire V Nitro 2016 semoga bisa menjadi sumber referensi anda dalam memilih laptop gaming terbaik dari Acer.

sumber : Acer
Spesifikasi & Harga Laptop Gaming Acer Aspire V Nitro 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts