2 Pilihan Audio Portable SHARP + Spesifikasi & Harga

Audio Portable merupakan salah satu dari 3 jenis audio elektronik yang dikeluarkan oleh SHARP, ini merupakan salah satu yang memiliki desain khusus dibandingkan jenis lainnya. Setidaknya ada 2 pilihan untuk audio portable yang dikeluarkan oleh SHARP yaitu Micro System XL-LS703B & Portable Bluetooth BoomBox GX-BT9H. Berikut adalah sedikit riview spek dan harganya :

Micro System XL-LS703B
Bluetooth for wireless audio connection with NFC support ( Built in NFC in main unit & remote control)
Android device playback via USB
MP3 Player connection thru USB & Audio In
MP3 / WMA compatibility

Bluetooth for wireless audio connection with NFC support yang memudahkan memainkan musik dari Gadget,  melalui fitur Bluetooth tanpa harus menyambungkan kabel. MP3 Player connection thru USB & Audio In untuk menikmati kemudahan memutar musik / lagu langsung dari USB.

Harga di beberapa toko online pada bulan April 2016 berkisar di angka Rp 1.800.000, 00, namun harga tersebut masih bisa berubah sesuai denga pilihan warnanya yaitu pink, hitam, dan putih.

Portable Bluetooth BoomBox GX-BT9H
Bluetooth for wireless audio connection
USB connection
Guitar Jack & Mic terminal with Individual Level Control
MP3 Player connection thru USB & Audio In

Bluetooth for wireless audio connection with NFC support yang memudahkan memainkan musik dari Gadget,  melalui fitur Bluetooth tanpa harus menyambungkan kabel. Guitar Jack & Mic terminal with Individual Level Control untuk menikmati kemudahan memainkan gitar dengan fitur guitar jack langsung dari audio portable juga terminal Mic.

Harga yang tertera di toko online pada bulan April 2016 berkisar di angka Rp 2.000.000, 00, namun sepertinya harga ini akan menurun pada bulan Mei dan Juni mengingat pada awal Juli ada moment lebaran.


Itulah sedikit informasi tentang audio portable dari SHARP, semoga bisa menjadi informasi tambahan bagi anda dalam memilih perangkat audio yang anda inginkan. Silakan membeli di toko online maupun offline yang ada di sekitar anda.
2 Pilihan Audio Portable SHARP + Spesifikasi & Harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts