Motor Terbaru 2016, Harga & Spesifikasi Yamaha Xabre (MT15)

Yamaha Xabre (MT15) adalah motor sport 150cc terbaru yang dikeluarkan oleh produsen kenamaan Yamaha yang terlebih dahulu dirilis di Thailand dengan nama Yamaha M-Slasz, sedangkan di Indonesia MT15 dilauncing pada 26 Desember 2016 yang diresmikan oleh legenda hidup motoGP, Valentino Rossi. Motor yang satu ini memang cukup menyita perhatian khususnya di Indonesia, dengan tampilannya yang menurut banyak orang sangat jantan dan sporty.



Spesifikasi Yamaha Xabre
Dari data yang tertera di halaman resmi Yamaha (ceck disini), spesifikasi MT15 bisa dilihat dengan jelas dan banyak informasi yang tentunya lebih mendetail,

Dimensi
 

Mesin
 

Rangka
 

Listrik
 

Yamaha mengatakan Xabre memiliki filosofi desain "Ultimate Street Fashion Sport". Nama itu terinspirasi dari sebuah sebatang pedang cahaya (Light Saber) yang berkesan X-treme agresif, tajam dan modern. Yamaha Xabre memiliki 3 pilihan warna yang tersedia, yaitu merah, hitam, dan silver dan kesemua pilihan warna itu menurut saya sangat bagus dan cocok desainnya.

Harga Yamaha Xabre (MT15)
Harga yang diumumkan pada saat peluncuran awal berkisar Rp 29.800.000, 00, namun beberapa dealer sudah mulai mengeluarkan daftar harga yang tembus hingga 30jutaan+, dan itu hanyalah harga cash yang belum ditambah dengan embel-embel lainnya.

Untuk harga pembelian Xabre secara kredit angsuran, misalnya dengan DP terkecil Rp 4.550.000 maka cicilan termurahnya adalah Rp 1.259.000/bulan x 35, kalau dihitung total maka akan mencapai harga Rp 48.615.000, 00.

Untuk harga di luar negri juga berbeda, misal di India ada salah satu website yang melabeli Xabre dengan harga 110.000 rupee (+- 22juta), sedangkan di Thailand yang sudah terlebih dahulu meluncurkan motor sejenis dengan nama M-Slasz dibandrol dengan harga 34jutaan.

Sebelumnya pada pemesanan online yang dibuka pada tanggal 1-3 Februari kemarin, sudah terjual 1000 unit oleh para pemesan yang melakukan order melalui media online.


Itulah sedikit informasi tentang harga dan spesifikasi Yamaha Xabre (MT150) yang didapat dari berbagai sumber yang terpercaya, semoga bisa menjadi sumber referensi bagi anda yang ingin membeli Yamaha Xabre ini dan mencicipi performanya.
Motor Terbaru 2016, Harga & Spesifikasi Yamaha Xabre (MT15) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun

Popular Posts